Tema Desain WordPress Premium Terbaik Buatan Developer Indonesia

Tema Desain WordPress Premium Terbaik Buatan Developer Indonesia

WordPress sudah sangat populer dan sering digunakan untuk membangun blog dan website. Selain keunggulan berupa kemudahan untuk dikelola sebagai sistem manajemen konten, pengguna platform WordPress juga disuguhkan fitur menarik yakni berupa pilihan tema desain (theme) yang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan.

Bahkan para narablog maupun pelaku dan pemilik bisnis online saat ini sudah banyak yang menggunakan tema desain premium untuk dijadikan sebagai tampilan blog agar dapat terlihat lebih professional. Anda juga sedang mencarinya? berikut adalah informasi dan referensi Tema Desain WordPress Premium Terbaik Buatan Developer Indonesia.

Tema Desain WordPress Premium Oketheme
www.oketheme.com

1. Oketheme

Mengapa penulis menjadikan oketheme sebagai referensi pertama? terus terang saja ini adalah pengalaman pertama karena saat membutuhkan dan mencari informasi tentang tema desain premium WordPress Indonesia, ketemunya dengan layanan oketheme ini. Jadi penulis sendiri hingga saat sering menggunakan tema premium dari oketheme saat membutuhkan blog atau website baik untuk kebutuhan pribadi maupun keperluan layanan jasa website.

Keunggulan Menggunakan Tema Desain WordPress Premium Oketheme

Selama menggunakan beberapa tema desain dari oketheme seperti untuk kebutuhan membangun website toko online, agen tour wisata, rental kendaraan, situs afiliasi dan personal blog, penulis merasakan banyak keunggulan dan kelebihan, antara lain adalah sebagai berikut:
  1. Murah dan mudah digunakan untuk banyak kebutuhan tipe blog/website.
  2. SEO Friendly karena sudah mendukung dan dilengkapi oleh kaidah seo basic pada setiap tema desain yang dibuatnya
  3. Sudah disesuaikan agar dapat lebih cepat loadingnya ketika diakses
  4. Tampilan desain yang elegan sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan membangun website professional
  5. Ada fitur afiliasi, sehingga kita bisa saja menjual ulang tema desain menggunakan link affiliates yang akan tersedia di member area.

Berapa Harga Tema Desain Premium di Oketheme?

Tersedia dua tipe harga, yakni harga personal dan developer. Perbedaanya terletak pada cara menggunakan temanya nanti. Untuk akses personal, maka tema dapat digunakan untuk diinstall pada blog atau website milik sendiri. Sementara untuk akses developer dapat digunakan sebagai layanan jasa untuk membangun website milik orang lain.

Harganya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 350.000 untuk tema desain WordPress premium dengan lisensi personal.

Tema Desain WordPress Apa saja yang tersedia di Oketheme?

Banyak sekali, beberapa yang sepertinya populer dan banyak digunakan oleh narablog ataupun pebisnis online dan perusahaan adalah:
  • Diztro, Indostore, Olzhop, Okestore dan Lapax -- untuk kebutuhan website toko online (online shop)
  • Bizniz Theme -- yang dapat digunakan untuk kebutuhan membuat website profil perusahaan (company profile)
  • Rentalan dan Wizata -- yang bisa dimanfaatkan ketika membutuhkan website untuk layanan agen tour wisata dan rental kendaraan
  • Afiliamart -- bisa untuk membuat website afiliasi dengan keunggulan dapat terintegrasi dengan seluruh platform market place dalam satu website
Tertarik untuk mengetahui lebih lengkap tentang tema desain premium apa saja yang tersedia? silakan mengunjungi website resminya di: https://www.oketheme.com/themes untuk informasi detail

OkeStore Theme

2. Ciuss Creative

Awal mengenal developer ciuss creative sebagai penyedia tema desain WordPress premium buatan Indonesia adalah saat penulis didapuk untuk membuatkan website profil masjid di Yogyakarta.

Tema Desain WordPress Premium Ciuss Creative
www.ciuss.com

Setelah melakukan pencarian di Google, maka akhirnya bertemulah dengan developer pembuat tema WordPress ini yang ternyata juga membuat beberapa tema desain untuk kebutuhan blog maupun website professional lainnya.

Kelebihan Developer Tema WordPress Premium Ciuss Creative

Paling tidak kelebihan ini yang pernah penulis rasakan. Selain memiliki banyak pilihan tema desain untuk kebutuhan aneka website maupun blog seperti misalnya untuk personal blog, bisnis, tokoh masyarakat (public figure), sekolahan dan lain sebagainya. Ciuss creative ini juga memiliki pilihan tema gratis, yaitu:
  1. Tema WP Masjid, yakni sebuah tema desain WordPress yang dapat digunakan untuk membangun website masjid.
  2. Tema WP Sekolah, yaitu desain tampilan untuk WordPress yang bisa dimanfaatkan untuk membangun situs website sekolah.
  3. Maxx News, sebuah tema WordPress gratis besutan Ciuss Creative ini dapat diunduh secara cuma-cuma untuk kebutuhan website berita maupun blog professional.

Berapa Harga Tema Desain Premium di Cius Creative?

Harga yang dipersembahkan oleh ciuss creative untuk tema desain WordPress ini berada di kisaran mulai dari Rp. 200.000an hingga Rp. 700.000an.
Tertarik untuk mengetahui lebih lengkap tentang tema desain premium apa saja yang tersedia? silakan mengunjungi website resminya di: https://ciuss.com/tema-wordpress/ untuk informasi detail.

 Penutup

Itulah konten berupa informasi dan mudah-mudahan bisa menjadi referensi ketika membutuhkan tema desain premium untuk WordPress.

Mengapa hanya ada dua pilihan saja? benar! sebenarnya banyak tersedia layanan penyedia tema desain WordPress premium. Namun yang disampaikan pada konten ini hanya sebatas dari yang pernah penulis gunakan saja. InsyaAllah jika nanti ada kesempatan untuk mencoba tema lain, maka akan dipublikasikan kembali di halaman ini atau di posting baru.
mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

16 komentar untuk "Tema Desain WordPress Premium Terbaik Buatan Developer Indonesia"

Comment Author Avatar
Gak tauh kenapa lebih suka CMS blogspot dibanding WP ini, heheh. Mungkin semuanya harus pake uang dan uang ya, jadinya males,,,

Newsartstory
Comment Author Avatar
Sementara ini aku masih cukup puas pakai tema Wordpress gratisan, Mas, tapi siapa tahu besok tertarik mencoba tema berbayar kan, ya? Apalagi kalau punya bisnis online yang membutuhkan tampilan website oke punya.
Comment Author Avatar
Makasih infonya, berguna banget buat cari-cari tema blog/website dan harganya terjangkau pula
Comment Author Avatar
Wuih keknya menarik nih. Saya lihat ternyata keren juga. Ijin coba dulu ya kak
Comment Author Avatar
Sebagai orang blogspot, saya melihat wordpress itu theme nya high class dan profesional. Pengen banget nanti bikin website wordpress,,, trus coba tema buatan anak Indonesia ini, harganya juga terjangkau. Makasih infonya
Comment Author Avatar
Kalau butuh tema WordPress premium buatan lokal, Oketheme dan Ciuss Creative kayaknya pilihan yang oke banget. Murah, SEO-friendly, dan desainnya keren!
Comment Author Avatar
Kang Dirman, baru ketemu di sini ya, sebelumnya di YT hehehe. BTW, infonya bermanfaat banget, selama ini saya cari template wordpress susah nemu yang murah, alhamdulillah ada konten Kang Dirman ini ya....,
Comment Author Avatar
Iya abah. Alhamdulillaah sehat selalu yaaa :)
Comment Author Avatar
kalau di lihat dari harganya cukup murah. Nyesel kemarin gak beli disini.
Comment Author Avatar
Bisa jadi referensi kalo mau beli tema buat wordpress nih. Harganya juga cukup terjangkau.
Comment Author Avatar
Memang cakep kalo pakai template premium ya. Bisa didandanin macem-macem sesuai keinginan. Karena ada harga pasti ada kualitas
Comment Author Avatar
Kebetulan beberapa waktu belakangan ini kepikiran untuk ganti tema blog saya. Jadi makin penasaran untuk intip tema-tema premium di atas nih untuk opsi lainnya.
Comment Author Avatar
Temanya cakep-cakep yaa. Dulu saya termasuk doyan gonta ganti template blog. Sekarang akhirnya pakai template yang ada aja karena capek ngatur settingnya lagi
Comment Author Avatar
Terima kasih informasinya. Bisa jadi referensi buat temen-temen yang pakai WP kalau mau ganti template yang cakep, nyaman, dengan harga terjangkau ya.
Comment Author Avatar
Save dulu ah, persiapan nanti oas migrasi ke WP atau buat anakan blog secara masih penasaran dengan WP ini
Comment Author Avatar
Nahiyaa nih..
Dengan menggunakan Tema Desain WordPress Premium, maka penampilannya bisa perfect. Memuaskan para pengunjung yang datang dengan menu navigasi yang user friendly.

Terima kasih atas kunjungan, kontribusi, komentar, support, saran dan kritik membangun untuk konten personal blog dan informasi aset digital marketing yang tersedia di website dirmanian.web.id.