Jasa Website Gratis Untuk Masjid

 Layanan Jasa Website Gratis Untuk Masjid - Anda pengurus masjid yang ingin lebih memakmurkan masjidnya dengan cara memublikasikan segala kegiatan maupun acara secara online melalui website agar lebih bisa menjadi manfaat untuk kebutuhan dakwah? Berikut adalah informasi jasa pembuatan website untuk masjid, gratis!

Website Masjid Gratis

Layanan Website Masjid Seperti Apa Yang Akan Didapatkan?

Berikut adalah fitur tampilan desain website masjid yang akan Anda dapatkan dari layanan jasa pembuatan website masjid gratis di blog dirmanian.web.id:

1. Tampilan khusus yang didesain untuk kebutuhan Masjid

Tampilan website masjid telah dibuat dan dirancang secara khusus untuk menyampaikan segala opsi sesuai kebutuhan masjid, seperti misalnya: profil masjid, lokasi masjid langsung dari google maps, acara dan kegiatan masjid, halaman pforil pengurus masjid, artikel dakwah atau tausiyah dan lain sebagainya.

2. Kemudahan mengelola website masjid

Pengurus masjid atau teknisi yang akan dipersiapkan untuk mengelola website tidak perlu memahami atau ahli di bidang pemograman website. Mengapa demikian? karena sistem website sudah dirancang sedemikian rupa sehingga akan lebih memudahkan saat mengelolanya.

Bahkan jika memang diperlukan, kami bersedia mendampingi untuk cara pengelolaan awal website masjid hingga Anda terbiasa dan dapat melakukannya sendiri. Gratis! tanpa dikenakan biaya apapun.

3. Tersedia menu halaman yang menampilkan laporan infaq

Melalui halaman khusus ini, masjid Anda akan dapat menampilan laporan dana infaq masuk dan keluar sehingga akan lebih transparan dan menambah keyakinan serta kepercayaan calon munfiq untuk menyampaikan infaq kepada Masjid. Bahkan saldo terakhir perolehan infaqpun dapat ditampilan di website masjid.

4. Tersedia halaman untuk galeri foto dan video

Pengurus tidak perlu lagi terlalu banyak upload dokumentasi kegiatan kemana-mana, cukup dengan memanfaatkan fitur pada halaman galeri masjid, maka seluruh kegiatan atau acara masjid dapat ditampilkan langsung di satu tempat sehingga memudahkan jamaah atau pengakses website mengetahui kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan.

5. Dapat menampilkan layanan masjid

Seperti kita setujui bersama, bahwa masjid bukan hanya dijadikan tempat untuk ibadah utama saja seperti sholat dan mengaji. Namun juga diperlukan sebagai sarana untuk kebutuhan lebih luas bagi peradaban di sekitar maupun meluaskan cakupannya.

Dengan tersedianya fasilitas halaman layanan, masjid dapat menampilkan segala opsi untuk kebutuhan kemakmuran masjid seperti informasi layanan konsultasi dakwah, konseling, taman pendidikan qur'an hingga informasi bisnis umkm jamaah sekitar masjid.
Contoh Tampilan Website Masjid
sumber gambar: capture wpmasjid dot com

Untuk contoh tampilan website masjid gratis selengkapnya, silakan mengakses situs demo website masjid agar dapat melihat fitur dan fasilitas website secara keseluruhan.

Cara Mendapatkan Layanan Jasa Gratis Untuk Website Masjid

Bagaimana cara pengurus masjid mendapatkan layanan jasa website masjid secara gratis? perlu diketahui sebelumnya bahwa jasa website masjid gratis ini hanya berlaku untuk instalasi dan setting tema tampilan desainya saja. Jadi belum termasuk untuk kepemilikan nama domain sebagai alamat website dan juga web hosting.
Berapa biaya untuk domain dan hosting untuk website masjid? informasinya dapat ditemukan dengan mengakses halaman layanan hosting. Silakan memilih paket yang paling murah, atau konsultasikan terlebih dahulu melalui whatsapp.

Apakah berlaku biaya masa perpanjangan?

Ya dan Tidak. Untuk biaya kepemilikan domain dan hosting maka akan berlaku masa perpanjangan bergantung dari pilihan paketnya. Sedangkan untuk jasa instalasi dan setting website masjid tidak ada biaya masa perpanjangan.

Penutup

  • Halaman ini berisi informasi tentang bagaimana cara memiliki website untuk masjid secara gratis
  • Informasi di sini belum termasuk biaya untuk membeli domain dan sewa web hosting
  • Jika membutuhkan konsultasi terlebih dahulu, silakan hubungi menggunakan kontak yang telah disediakan
mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

Posting Komentar untuk "Jasa Website Gratis Untuk Masjid"