Rekomendasi Bisnis Online Modal Santai

 Walaupun banyak kita temukan informasi tentang cara memulai bisnis tanpa modal, namun dirmanian.web.id sendiri termasuk yang punya pemikiran bahwa memulai sebuah bisnis tetaplah harus memiliki modal awal. Karena itulah pembahasan pada konten kali ini akan memuat tentang rekomendasi bisnis online dengan modal santai, bukan tanpa modal sama sekali.

Setuju dengan pemikiran tersebut? jika iya, maka teruskan membaca artikel ini sampai selesai karena bisa saja salah satu ide bisnis akan cocok dengan pembaca. Jika tidak setuju, maka silakan segera tinggalkan halaman ini.

Rekomendasi Bisnis Online Modal Santai
dirmanian.web.id

Mengapa Disebut Bisnis Online Modal Santai?

Karena pada informasi rekomendasi bisnis online di sini akan menyampaikan tentang beberapa pilihan mudah untuk memulai bisnis dengan cara memanfaatkan teknologi internet sebagai modal utama pemasaran dan aset digital yang akan dibangun untuk bisnis online tersebut.

Modalnya tetap ada, namun bisa disebut lebih santai karena tidak perlu memiliki investasi modal yang cukup banyak untuk memulai bisnis online. Artinya akan berbeda dengan saat kita akan memulai sebuah bisnis konvensional yang akan membutuhkan banyak aset di awal seperti bangunan untuk toko atau warung, produk yang akan dibeli untuk dijual kembali hingga biaya iklan dan sales marketing.

Beberapa Rekomendasi Ide Bisnis Online Modal Santai

Selain modalnya santai, waktu yang dijalankan sebagai awal memulai bisnis online ini juga sangat fleksibel, beberapa bisnis bahkan bisa dilakukan saat masih memiliki aktivitas utama seperti kuliah dan bekerja.

1. Bisnis Online Jualan Pulsa dan Paket Data Internet

Bagi yang sudah tidak memiliki kesibukan di luar rumah, bisnis online jualan pulsa dan paket data internet bisa dijadikan sebagai ide peluang bisnis yang cukup santai untuk dijalani sehari-hari.

Bisnis Online Jualan Pulsa dan Paket Data Internet

Di era teknologi digital dan informasi seperti sekarang ini, siapa yang tidak membutuhkan pulsa dan paket data. Semua orang memiliki smartphone sebagai penunjang kesehariannya. Dengan fakta seperti itu, Anda bisa hadir sebagai pemilik bisnis online jasa pulsa dan paket data.

Berapa Modal Yang Diperlukan Untuk Memulai Bisnis Jualan Pulsa dan Paket Data?

Modalnya bervariasi. Cukup dengan investasi modal kisaran ratusan ribu saja sudah bisa mulai jualan. Jadi artinya Anda tetap akan merasa "santai" saat akan memulai bisnis ini. Waktunya juga cukup fleksibel, bisa dilakukan sembari kuliah, bekerja di kantor atau di sela-sela berkegiatan di rumah bersama keluarga dan tetangga sekitar.

Cara memulai bisnis jualan pulsa dan paket data internet juga bisa dibilang sangat mudah. Salah satunya adalah dengan mendaftar menjadi Mitra Grabkios secara Gratis!

Mengapa memilih salah satu contohnya adalah dengan bergabung menjadi Mitra Grabkios? karena model bisnis yang sediakan sangat cocok dengan kebutuhan keseharian, yaitu:
  • Jualan pulsa untuk semua operator telekomunikasi
  • Jualan paket data internet dengan harga yang kompetitif
  • Jasa kirim uang (transfer) hampir ke semua bank yang ada di Indonesia
  • Isi saldo mitra ojek online
  • Bayar tagihan
Untuk bergabung menjadi Mitra Grabkios juga terbilang sangat mudah. Cukup dengan memiliki KTP dan smartphone Android, calon mitra sudah bisa langsung mengunduh aplikasi GrabKios di Google Play Store kemudian mendaftar menjadi Mitra GrabKios. Setelah itu lakukan upload KTP dan foto toko (jika ada) untuk proses verifikasi. Setelah semuanya lengkap dan diproses, maka Mitra GrabKios dapat menggunakan produk dan layanan GrabKios.

2. Bisnis Online Jualan Produk Viral Sebagai Afiliator

Contoh rekomendasi peluang bisnis online dengan modal santai selanjutnya adalah dengan menjadi afiliator yang kemudian menjual kembali produk yang sudah ada di internet.

Bisnis Online Jualan Produk Viral Sebagai Afiliator

Untuk produk yang akan dijual bisa memilih yang sedang viral dan digandrungi oleh kebanyakan orang.

Berapa Modal Yang Diperlukan Untuk Memulai Bisnis Online Jualan Produk Viral Sebagai Afiliator?

Cukup dengan modal santai. Artinya tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk membeli produk terlebih dahulu, jualan online sudah langsung dapat dilakukan dengan cara bergabung menjadi afiliator di salah satu atau beberapa situs marketplace yang populer di Indonesia.

Cara memulai bisnis online jualan produk viral sebagai afiliator juga terbilang cukup mudah dan Anda sudah pasti bisa langsung memilikinya dengan sangat gampang! Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis afiliasi di marketplace Shopee Indonesia. Bahkan setelah mendaftar dan bergabung, bisnis Anda sudah bisa langsung memilih dan memasarkan produk di halaman jualan sendiri.

3. Menjadi Seorang Kreator Konten

Kreator konten atau yang juga dikenal dengan istilah content creators merupakan sebuah ide peluang bisnis online dengan modal santai yang bisa ditekuni oleh kebanyakan orang termasuk Anda.

Menjadi Seorang Kreator Konten

Jenis bisnis sebagai seorang konten kreator ini terbagi menjadi beberapa peluang khusus sesuai keahlian dan minat, seperti:
  • Blogger (membuat konten dengan cara memublikasikannya di situs blog)
  • Influencer (membuat konten dan memublikasikannya di akun social media)
  • Vlogger (biasanya membuat konten dan meng-uploadnya di youtube)
Cara memulai bisnis online menjadi kreator konten sebagai influencer dan vlogger cukup dengan bermodalkan smartphone dan kuota internet sebagai awalnya.

Sedangkan sebagai seorang blogger, ada aset digital personal branding yang perlu dimiliki yakni sebuah website pribadi. Memiliki website pribadi juga terbilang tidak sulit. Bagian yang paling penting adalah hanya memilih nama domain yang akan dijadikan sebagai alamat website pribadi yang juga dikenal dengan istilah blog.

4. Membuat Toko Online

Ide peluang rekomendasi bisnis online modal santai yang satu ini memang cukup membutuhkan investasi dana sebagai modal awal dan juga sebaiknya sudah memiliki produk atau jasa milik sendiri untuk dipasarkan secara online.

Membuat Toko Online

Berapa Modal Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Toko Online?

Tidak mahal. Cukup menyediakan sekira hingga Rp 1.000.000 saja sebagai modal untuk investasi awal, bisnis Anda sudah bisa memiliki sebuah toko online profesional dan siap segera memasarkan produk maupun jasa yang ditawarkan ke seluruh dunia tanpa batas dan waktu.

Cara memulai bisnis online modal santai dengan membuat sebuah toko online juga tidak sesulit seperti yang dibayangkan. Bahkan tidak perlu menjadi ahli atau belajar lama-lama menjadi seorang progammer handal. Apalagi jika dana investasi sudah disiapkan, cukup dengan memilih jasa pembuatan website toko online, situs online shop Anda sudah bisa tayang dan mulai memasarkan produk dalam sekejap.

Demikian informasi tentang Rekomendasi Bisnis Online Modal Santai. Merasa cocok dengan salah satunya? silakan langsung aksi dengan mencoba bisnis tersebut sekarang juga karena katanya peluang itu tidak akan datang beberapa kali dalam waktu yang sama. Semoga bermanfaat! :)

mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Bisnis Online Modal Santai"