IDwebhost Punya Fitur Hebat Web Hosting Lengkap Termurah

 Sebagai layanan penyedia web hosting terbaik yang telah dipercaya dan telah melayani pelanggan selama 20 tahun ini memang layak dijadikan pilihan yang tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Selain pelayanan purna jual yang tersedia selama 24 jam, IDwebhost juga memiliki fitur hebat untuk kebutuhan website yang lengkap dengan harga murah.

Fitur Hebat Web Hosting Lengkap & Termurah

1. Software Unggulan Terbaik

Dari sisi teknis dan fungsinya, kebutuhan software pendukung untuk kebutuhan hosting sebagai "alat" pengelola website sudah tentu perlu selalu terupdate dengan teknologi terbaru. Hal ini sangat berkaitan erat dengan hampir semua keperluan website termasuk kemudahan instalasi, operasional hingga keamanan.

Beberapa fitur hebat terbaik yang telah tersedia dalam paket hosting murah IDwebhost untuk melayani kebutuhan tersebut telah disediakan lengkap seperti misalnya:
  • One Click Instalation
  • Anti Virus
  • Teknologi Kecepatan Website
  • Backup Otomatis
  • Website Builder dan CMS

1.1 One Click Instalation

Kehadiran fitur berupa software untuk instalasi website hanya dengan sekali klik ini sudah pasti akan semakin memanjakan dan menguntungkan pelanggan saat membeli paket hosting untuk kebutuhan membangun sebuah situs dalam waktu cepat seperti install cms WordPress.

1.2 Anti Virus

Namanya juga website online, kemungkinan untuk diserang berbagai virus sudah pasti ada. Namun tenang saja, semua paket hosting di IDwebhost telah dilengkapi anti virus handal Imunify360 yang dapat mengindarkan website dari serangan malware.

1.3 Teknologi Kecepatan Website

Siapa yang tak ingin punya website memiiki kecepatan loading tinggi? pasti semua pemilik website berharap situs yang dibangunnya akan waaassh wuuushh saat diakses. Apalagi website tersebut untuk kebutuhan personal branding atau jualan online. Website cepat itu harus!

Nah, di IDwebhost, teknologi ini tersedia. Dengan Teknologi LiteSpeed, server hosting terbukti akan memiliki kemampuan caching yang canggih sehingga dapat meningkatkan kecepatan website secara efektif.

1.4 Backup Otomatis

Di IDwebhost ada teknologi backup harian, mingguan dan bulanan. Fitur ini akan dapat mencegah terjadinya resiko kehilangan begitu banyak file atau data website yang sebelumnya telah dipublikasikan akibat dari kejadian atau hal yang tidak diinginkan.

1.5 Website Builder dan CMS

Butuh bangun website keren dan profesional dalam waktu singkat? IDwebhost telah menyediakan fitur yang namanya Sitejet Builder yang mudah digunakan oleh siapapun tanpa perlu keahlian koding maupun pengalaman desain untuk membuat tampilan website seketika itu juga, termasuk Anda.

Ingin membuat website instan sekali klik langsung jadi? bisa dong! dengan adanya software bernama softacolus di IDwebhost, Anda bisa langsung menginstall website langsung online seperti menggunakan joomla atau drupal.

2. Dukungan Layanan Pelanggan Hebat

Inilah salah satu hebatnya pelayanan di hosting provider IDwebhost. Sejak awal Anda membutuhkan layanan web hosting, Anda dapat secara langsung berkonsultasi kepada petugas yang sedang bertugas bahkan sekedar hanya bertanya tentang paket hosting mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan website Anda.

Jadi siapapun dapat menjadi pelanggannya dengan resiko kesalahan mengambil paket hosting yang hampir tidak ada. Ini membuktikan bahwa IDwebhost peduli dengan kebutuhan Anda, tak hanya yang penting laku saja!

Bahkan setelah menjadi pelanggan, Anda masih tetap bisa berkonsultasi tentang apa saja terkait layanan yang Anda pilih termasuk jika mengalami kendala teknis. Website harus tetap online, jadi kapan saja mengalami permasalahan IDwebhost siap membantu Anda hingga mendapat solusi tuntas.

3. Tersedia Pilihan Domain Murah bahkan Gratis!

Promo Domain IDwebhost
sumber gambar: idwebhost.com
Harga regularnya saja murah, apalagi kalau pas ada promo domain, iya kan?! dan menariknya Anda bisa juga mendapatkan domain gratis saat membeli paket hosting langsung setahun seharga mulai dari Rp. 29 ribuan saja per bulannya. Mau? yaa.. langsung saja kepoin ke situs IDwebhost sekarang juga.

4. Bisa Tingkatkan Kapasitas Sesuai Kebutuhan

Sejalan dengan berjalan waktu saat website mulai berkembang, kebutuhan untuk menyimpan data, memberikan kecepatan loading tentu akan semakin tinggi. Ini pertanda bahwa website Anda sudah semakin terkenal dan bisa saja telah mendatangkan keuntungan yang maksimal.

Coba bayangkan jika tidak ada fitur meningkatkan kapasitas upgrade hosting, tentu website Anda akan mengalami kesulitan yang cukup berarti. Masa iya harus mengurangi pengakses website, kan itu tidak mungkin! maka solusinya adalah meningkatkan kapasitas dengan memilih paket hosting yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Di IDwebhost, fitur tersebut tersedia gratis! jadinya Anda cukup hanya melakukan permintaan upgrade hosting ke paket pilihan selanjutnya lalu kemudian permasalahan ketidakmampuan website untuk berkembang menjadi lebih baik akan langsung dapat diatasi seketika.

Cocok Untuk Semua Website

Karena tersedia seabrek fitur hebat dan lengkap serta memiliki kemudahan kelola hosting dengan menggunakan cPanel sebagai kontrol panelnya, maka paket web hosting murah di IDwebhost cocok untuk semua jenis website maupun blog.

Tersedia juga layanan migrasi hosting gratis jika kebetulan saat ini Anda berlangganan di tempat lain dan ingin mencoba keampuhan layanan dari IDwebhost. Jadi tunggu apa lagi? segera lihat fitur terbaik selengkapnya dengan cara berkunjung ke website IDwebhost.com untuk memastikan paket hosting mana yang sekiranya cocok dengan kebutuhan website Anda.
mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

20 komentar untuk "IDwebhost Punya Fitur Hebat Web Hosting Lengkap Termurah"

Comment Author Avatar
Saat ini masih pake 2 layanan yakni domainesia dan exabyte. Tapi gak tauh sih ini layanan dari idwebhost, bagus atau lelet servernya. Makasih infonya....

Newsartstory
Comment Author Avatar
Saya pakai idwebhost untuk register domain saja, belum pernah nyobain layanan hostingnya nih. Sepertinya cukup bagus ya kinerjanya, jadi penasaran untuk mencobanya.
Comment Author Avatar
IDwebhost ini keren banget! Hostingnya lengkap dan harganya super terjangkau. Fitur-fiturnya juga banyak banget, cocok buat yang baru mulai bikin website.
Comment Author Avatar
Tepercaya dan bisa jadi pilihan nih IDwebhost, enggak cuma layanan purna jual yang tersedia selama 24 jam saja tapi juga tersedia fitur hebat untuk kebutuhan website yang lengkap dengan harga murah..wahhh!!
Comment Author Avatar
Wah boleh dicoba nih. Anyway kalau transfer domain di IDwebhost ini bisa g ya? Pengen tester perpanjangan domain pakai IDwebhost 😊😊
Comment Author Avatar
Bisa, kak.. di IDwebhost tersedia layanan untuk transfer domain, silakan dicoba :)
Comment Author Avatar
Wah saya belum pernah coba sih idwebhost ini, tapi nanti mungkin kalau mau nambah blog baru bisa dicoba nih
Comment Author Avatar
IDwebhost ini banyak yang merekomendasikan, lho! Hostingnya lengkap dan harganya terjangkau. Fitur-fiturnya juga banyak, cocok banget buat yang baru mulai bikin website.
Comment Author Avatar
Wahh aku baru tau juga nih IDwebhost
Sejauh ini masih aman dengan yg lama next kepikiran buat nyoba ah hihi
Comment Author Avatar
Wah lengkap ya layanan yang ada di IDWebhost. Bisa jadi pertimbangan beli domain sama hosting kalo mau build blog baru nih.
Comment Author Avatar
Jd kepincut buat melirik IDwebhost for the next time. Okay deh, ntar aku pertimbangkan kok fasilitasnya keren punya nih.
Comment Author Avatar
Banyak ya blogger yang menggunakan idwebhost. Pada bilang bagus. Fiturnya lengkap dan mudah makanya banyak yang tertarik
Comment Author Avatar
IDwebhost memang baguss, sudah pengalaman lama juga mereka. Saya bahkan mengenal IDwebhost ketika saya masih kecil :D
(iya, waktu kecil saya suka main ke warnet)
Comment Author Avatar
Termurah untuk berapa tahun? Biasanya tahun kedua dst harganya lebih mahal daripada penyedia lainnya.
Comment Author Avatar
Waah pernah mendapat pengalaman sendiri seperti itu yah, kak? atau mungkin biasanya itu untuk harga domain yang memang bisanya ada promo untuk tahun pertama saja?
Comment Author Avatar
Oow, idwebhost ini sudah banyak yang merekomendasikan' ya? Hmm. Menggiurkan untuk dikepoin dan dicoba.
Comment Author Avatar
Wahhh... artikel yg sangat informatif! IDwebhost menawarkan berbagai fitur unggulan yang membuatnya jadi pilihan tepat untuk hosting, terutama dengan dukungan 24 jam dan teknologi kecepatan tinggi. Plus, pilihan domain murah dan layanan migrasi gratisnya bikin semakin menarik yess...
Comment Author Avatar
Wih banyak promo domain murah bahkan gratis, ya. Cocok nih buat ternak blog dengan modal terjangkau
Comment Author Avatar
banyak ya fitur hebat dari IDWebhost, saya sejak awal punya domain blog ya belinya di IDWebhost, karena emang lebih hemat di IDWebhost, tapi per tahun ini biaya langganan jadi naik, mayan juga ini naiknya, tapi masih tetap di IDWebhost kok :D
Comment Author Avatar
Fitur fitur yang dimiliki IDwebhost ini untuk web hosting banyak juga ya. Harganya juga murah. Saya jadi tertarik untuk bikin PBN dengan IDwebhost ini.

Terima kasih atas kunjungan, kontribusi, komentar, support, saran dan kritik membangun untuk konten personal blog dan informasi aset digital marketing yang tersedia di website dirmanian.web.id.