BloggerHub Indonesia: Jadikan Narablog Lebih Berdaya

 Alhamdulillaah, saya termasuk beruntung bisa dipertemukan dengan teman-teman blogger di Indonesia melalui komunitas BloggerHub yang menjadikan kami (narablog) bisa menjadi lebih berdaya bahkan memiliki potensi peluang di bidangnya. Bagaimana bisa seperti itu? pada konten ini saya akan bercerita tentang siapa, bagaimana dan apa saja yang bisa didapatkan saat mulai bergabung bersama komunitas BloggerHub.

BloggerHub Indonesia: Jadikan Narablog Lebih Berdaya
BloggerHub by Digitalic - Linkedin

Siapa yang bisa bergabung di BloggerHub?

Sependek saya bergabung bersama BloggerHub, semua narablog Indonesia bisa tergabung di komunitas BloggerHub dengan cara seperti berikut ini:
  • Mendaftar langsung melalui link: https://bloggerhub.id/daftar/
  • Pasang badge BloggerHub yang telah disediakan pada halaman website BloggerHub.id dengan link: https://bloggerhub.id/badge/
  • Jangan lupa juga untuk ikuti akun social medianya di Facebook, Instagram dan X
Lalu tunggu konfirmasi dari tim BloggerHub melalui email maupun whatsapp. Pastikan mengisi data dengan benar dan masih valid saat mendaftar.

Keuntungan Bergabung di Komunitas BloggerHub Indonesia

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh kita sebagai narablog setelah berhasil bergabung bersama BloggerHub, antara lain seperti memperluas jaringan/networking, menambah pengunjung di blog, meningkatkan engagement akun social media bahkan hingga mendapatkan job untuk blog.

Kok bisa seperti itu? memangnya bagaimana cara BloggerHub bisa membantu narablog mendapatkan keuntungan seperti yang disampaikan di atas tersebut? Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh semua anggota komunitas:

1. BloggerTalks

Sebuah kegiatan bisa berupa seminar maupun webinar yang dapat diikuti oleh para narablog. Biasanya, acara ini menghadirkan para ahli di bidangnya masing-masing dan masih berkaitan dengan dunia blogging hingga peluang bisnis online.

2. Jejakin, Promoin dan Tingkatin

Nah.. ini yang salah satu kegiatan di komunitas bloggerhub yang paling saya sukai. Jadi kita sebagai sesama anggota bisa saling berkunjung ke blog dan akun social media dan saling meninggalkan jejak dengan berkomentar di blog dan juga like+comment di akun social media.

Selain kedua kegiatan tersebut, masih banyak kegiatan lain yang bisa mendongkrak kemampuan serta peluang kita sebagai narablog, seperti misalnya: BloggerStory, BloggerConnect, Blogger Academy dan Blogger Meetup. Seperti apa saja kegiatannya? sebaiknya langsung kunjungi saja website BloggerHub.id supaya bisa mendapatkan informasi yang lebih detail, ya.

Yuk.. bergabung sekarang di BloggerHub Indonesia seperti saya, agar kamu engga ngeblog sendirian! :)
BloggerHUB Indonesia. Blogging - Sharing - Networking. Connecting Indonesian Blogger - Let's Join NoW

mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

Posting Komentar untuk "BloggerHub Indonesia: Jadikan Narablog Lebih Berdaya"