Seedbacklink: Jasa Publikasi Bisnis di Media dan Blog

 Sedang punya bisnis baru dan ingin segera memublikasikannya kepada calon pelanggan melalui media nasional populer di Indonesia dan blog via internet? manfaatkan jasa publikasi bisnis dari Seedbacklink sebagai solusi untuk membangun brand awareness.

Siapakah Seedbacklink?

Seedbacklink adalah sebuah platform yang berkantor di Jakarta dan memiliki layanan untuk membantu promosikan hampir semua jenis kebutuhan bisnis Anda mulai dari informasi acara dan event, publikasi fitur baru, promosi produk, publikasi brand/umkm atau perusahaan milik Anda.

Unlock Your Coverage with Media & Blogger!


Unlock Your Coverage with Media & Blogger!

Dengan layanannya, seedbacklink saat ini telah digunakan oleh beberapa perusahaan terkemuka, seperti: Samsung, Nivea, BCA, Asus, Tokopedia, Shopee, Lenovo dan beberapa brand ternama lainnya.

Siapapun Anda! para entrepreneur dan pebisnis dimanapun berada, kini produk dan usaha Anda dapat langsung segera diliput oleh beragam blogger dan awak media dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, seedbacklink juga dapat membantu meningkatkan reputasi produk dan perusahaan Anda yang bisa dilakukan secara online dengan sangat mudah.

Bagaimana Cara Seedbacklink Membantu Promosi Bisnis Anda?

Sejalan dengan pengalaman di dunia digital marketing, seedbacklink telah menyediakan akses kepada pengusaha dan atau marketer diseluruh Indonesia agar bisa mempromosikan website atau usaha di jagat maya melalui narablog dan juga content publisher di media online dengan dua cara ampuh sebagai berikut:
  1. Publikasi Konten di Blog
  2. Promosi Informasi Bisnis atau Produk di Media Online Populer

Fitur unggulan di seedbacklink antara lain adalah dapat memublikasikan konten kustom sesuai dengan tujuan akhir promosi bisnis. Ini artinya, bisnis Anda dapat berkomunikasi dengan publisher/blogger dan menyesuaikan konten dengan kebutuhan promosi produk atau usaha Anda. Publisher/blogger akan segera bekerja dengan sendirinya, sesaat Anda mengirimkan detail brief.

Dengan rutin melakukan publikasi di seedbacklink dan menarget halaman situs media dan blog yang tepat untuk website bisnis Anda, maka informasi bisnis Anda akan memiliki peluang agar segera dibaca oleh banyak orang dan pastinya akan bisa memiliki tempat di halaman pencarian mesin pencari.

Hasil akhirnya sudah dapat dipastikan akan memuaskan, yakni bisa membantu meningkatkan sales dan lead kepada bisnis Anda, Sehingga kesempatan untuk brand awareness bahkan peningkatan penjualan akan semakin terbuka lebar!

Maka Tunggu Apalagi? Saatnya Bisnis Anda Mendapatkan Layanan Promosi di Seedbacklink!

Buat usaha dan brand Anda terkenal sejagat online, produk Anda dibaca banyak orang dari review dan promosi berkualitas oleh media dan blogger publisher melalui seedbacklink.

Seedbacklink

mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

Posting Komentar untuk "Seedbacklink: Jasa Publikasi Bisnis di Media dan Blog"