DomaiNesia: Sediakan Hosting Website Dengan Fitur Lengkap

 Konten ini memang sengaja dibuat dan ditujukan bagi pemilik UMKM di Indonesia yang ingin memiliki aset digital marketing berupa website profil bisnis atau toko online sebagai sarana promosi produk/jasa menggunakan teknologi internet. 

Sebagai informasi dan referensi jasa web hosting untuk kebutuhan pembuatan website, kali ini dirmanian.web.id ingin mengenalkan sebuah perusahaan yang bergelut di bidang jasa layanan hosting provider dan pendaftaran domain untuk nama website, yakni DomaiNesia.

Domainesia: Sediakan Hosting Website Dengan Fitur Lengkap
dirmanian.web.id

Mengapa DomaiNesia Jadi Pilihan?

Yuk.. sejenak kita berkenalan dengan profil DomaiNesia yang mencakup tentang siapa mereka, apa yang mereka lakukan dengan layanannya hingga apa saja fitur serta kelebihan pada layanan yang dipersembahkannya.
DomaiNesia menyediakan Web Hosting yang dapat menjawab apapun kebutuhan Anda. Selain Web Hosting, DomaiNesia juga menyediakan layanan lainnya yang dapat menunjang kebutuhan website Anda seperti Email Hosting, Hosting WordPress, Cloud VPS dan Sertifikat SSL.

 Sekilas Profil DomaiNesia

Sejak berdiri pada tahun 2009, DomaiNesia memiliki bisnis sebagai penyedia layanan registrasi domain, cloud hosting, dan cloud VPS di Indonesia. DomaiNesia berfokus pada kualitas layanan dan optimalisasi berkelanjutan.

Layanan Tersedia di DomaiNesia

Sebagai hosting terbaik pilihan brand serta para pelaku UMKM di Indonesia, DomaiNesia memiliki layanan sebagai berikut:
  • Hosting Provider, layanan ini mencakup jasa sewa web hosting, cloud hosting, wordpress hosting dan migrasi hosting.
  • Pendaftaran Domain, layanan ini mencakup registrasi dan perpanjangan nama domain seperti .com, .net, .info dan juga domain indonesia seperti .id, .web.id, .go.id, .co.id.
  • Email Hosting, layanan ini mencakup pembuatan alamat email untuk bisnis agar dapat terlihat lebih professional, meningkatkan identitas merk/branding dan juga melindungi email dari kiriman spam.
  • Cloud VPS, layanan ini mencakup VPS SSD NVMe yang memiliki performa tinggi untuk website dan VPS Hybrid dengan harga yang lebih terjangkau.

Keunggulan Layanan DomaiNesia

Anda yang ingin mendaftarkan domain dan hosting untuk kebutuhan membangun sebuah website profil bisnis maupun toko online akan mendapatkan beberapa fitur keuntungan utama yakni sebagai berikut:
  1. Layanan support 24 jam
  2. Paket web hosting murah seharga mulai dari Rp. 17.500 per bulan
  3. Mendapatkan domain gratis untuk paket hosting tertentu
  4. Teknologi cloud backup yang akan memanjakan website Anda agar tidak perlu khawatir kehilangan data karena data website dibackup pada gedung Data Center yang berbeda.
Telah lebih dari 200.000 pemilik website menggunakan layanan professional dari DomaiNesia. Sekarang giliran website Anda!

Tekan gambar di bawah ini untuk mendapatkan diskon promo hosting menggunakan kode voucher:
  • kode voucher diskon webhosting 5%: dirmanianhosting
  • kode voucher diskon vps 30%: dirmanianvps
DomaiNesia
mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

32 komentar untuk "DomaiNesia: Sediakan Hosting Website Dengan Fitur Lengkap"

Comment Author Avatar
nice info kak dirman, lagi mau bikin domain baru nih
Comment Author Avatar
Sama-sama, kak Adi. Waaah pas kebetulan dong ya? :)
Comment Author Avatar
Kuakui bagus sih domainesia. Blogku juga pake domainesia, lebih nyaman dari dewaweb, wkkwk

Newsartstory
Comment Author Avatar
Sip, mas.. waah ternyata sudah jadi pelanggan DomaiNesia, ya? mantap! :)
Comment Author Avatar
Sekarang layanan penyedia jasa hosting banyak sekali pilihannya ya, saya kadang suka bingung mau pilih yang mana. Kayaknya Domainesia ini rekomen nih, ceki-ceki ah
Comment Author Avatar
Yuuk diceki-ceki kak, siapa tahu ada paket yang cocok nih ya
Comment Author Avatar
Terima kasih informasinya, kak Dirman. Sekarang dunia blogging masih legit. UMKM pun butuh bikin blog atau situs ya buat marketing. Bisa mempertimbangkan penyetia Domainsia ini.
Comment Author Avatar
Iya kak Nieke.. paling tidak untuk kebutuhan branding layanan domain hosting seperti DomaiNesia ini memang kita butuhkan.
Comment Author Avatar
Bagi yang ingin fokun ngeblog, memang kalau paket lengkap sangat membantu. Biasanya kita ingin fokus ke konten dan SEO, jadi paketan pengennya dah beres seperti layanan Domainesia ini.
Comment Author Avatar
Iya benar, apalagi secara teknologi sudah disesuaikan dengan kebutuhan tersebut, jadi lebih hemat dan efisien.
Comment Author Avatar
Penyedia web sekarang banyak macamnya dan punya fitur unggulan masing-masing. Domainesia bisa masuk perhitungan nih. Oh ya, untuk sistem backup mereka menyediakan juga apa tidak ya?
Comment Author Avatar
Sependek yang saya tahu, ada kak. Apalagi menggunakan cPanel jadi memang sudah dilengkapi dengan fitur backup.

Bahkan tersedia juga Teknologi cloud backup yang akan memanjakan website agar tidak perlu khawatir kehilangan data karena data website dibackup pada gedung Data Center yang berbeda.
Comment Author Avatar
Sbnry udah lama denger brand Domanesia ini, tp blm pernah coba beli domain atau hosting di sana. Utk customer service-nya fast respon kah, mas?
Comment Author Avatar
Selama saya menjadi pelanggan DomaiNesia, csnya selalu melayani 24 jam dengan cepat, kak Fitri.
Comment Author Avatar
domainesia bisa jadi pilihan nih buat yang mau bikin website untuk usahanya atau buat blog baru TLD
Comment Author Avatar
Setuju, jangan lupa gunakan kode voucher: dirmanianhosting biar langsung dapat diskon :D
Comment Author Avatar
Layanannya lengkap ya, harganya pun terjangkau pula, mulai 7500 saja per bulan... Terima kasih informasinya ya...
Comment Author Avatar
Domainesia emang andalan banget buat hosting! Fitur lengkap, harga ramah kantong, dan support 24 jam bikin kita tenang. Yuk, coba hosting di sini! 🌟
Comment Author Avatar
Kalo kakaknya sendiri sejauh ini pakai domain domenesia ada kendala yang merugikan nggak selama pakai jasanya?
Comment Author Avatar
Alhamdulillaah belum pernah mengalami hal ataupun kendala, kak.. bahkan saya cukup terbantu dengan opsi manage DNS yang sudah tersedia di domainesia untuk keperluan setting kustom domain menggunakan blogspot.
Comment Author Avatar
Saya juga beli domain di Domainesia nih. Alhamdulillah, selama ini nggak ada kendala apapun. Semoga kedepannya nggak ada kendala yang menghambat.
Comment Author Avatar
Aamiin.. karena bagi kita sebagai narablog/blogger, domain adalah salah satu aset utama yah, kak.
Comment Author Avatar
Membuat blog lebih profesional jadi makin semangat deh ya. Cuss yng punya blog baru atau mau nambah anakan blog bisa nih pakai domenesia
Comment Author Avatar
Salah satu layanan domain dan hosting terpercaya bagi para pemilik website di Indonesia.
Rasanya perlu banget mencari tau biayanya per-tahun di Domainesia. Siapa tau bisa menjadi bahan pertimbangan lain untuk website baru.
Comment Author Avatar
Udah banyak banget ya kang pengguna hosting di Domainesia. Harga paket hostingnya jg terjangkau tuh. Pemilik bisnis wajib segera bikin domain dan naruh hostingnya di Domainesia tuh.
Comment Author Avatar
Benar, mas. Tidak hanya untuk pemilik bisnis, seorang narablog seperti kita bisa juga tuh memanfaatkan layanan hosting dan domain murah di DomaiNesia untuk kebutuhan blognya.
Comment Author Avatar
bisa juga nih jadi referensi buat blog baru, karna aku juga belum pake hosting hehe
Comment Author Avatar
Bisa banget, kak! silakan dicoba ya hehehe..
Comment Author Avatar
Wah semoga banyak UMKM yang memanfaatkan kesempatan ini supaya bisnisnya bisa lebih dikenal dan terdigitalisasi yaa
Comment Author Avatar
lagi kepikiran nih nyobain Domainesia buat blog baru, tapi wp, hehehe. masih kepo kepo pilih paket dan lain sebagainya. cukup trusted ya domainesia ini
Comment Author Avatar
Naaah cocok banget nih kalau buat blog berbasis WordPress, kak. Silakan dicoba paket dan fitur terbaik dari DomaNesia yaaa :)
Comment Author Avatar
DomaiNesia memang bagus, saya sendiri sudah pakai dari 2018 untuk hostingnya. Apalagi dengan upgrade terbaru ke hosting 3.0, hostingnya jadi cepat dan jarang down.

Terima kasih atas kunjungan, kontribusi, komentar, support, saran dan kritik membangun untuk konten personal blog dan informasi aset digital marketing yang tersedia di website dirmanian.web.id.