√ Terpercaya! Blog Marketplace yang Terbukti Membayar

 Sebagai seorang narablog atau blogger bisa saja mengelola dan menjadikan blog pribadinya sebagai sarana memublikasikan informasi atau bahkan pengalaman pribadi berupa tulisan dengan gaya story telling tanpa mengharapkan nilai penghasilan apapun dari blognya.

Namun faktanya, jika blog tersebut ternyata semakin dikenal dan memiliki banyak penggemar (baca: pembaca blog), maka bukan tidak mungkin akan dilirik oleh pemilik bisnis atau brand yang kemudian ingin mengajak kerja sama berupa publikasi penempatan konten promosi dan backlink.

Blog Marketplace yang Terbukti Membayar
dirmanian.web.id

Kemungkinan terjadi kerja sama tersebut sebenarnya ada beberapa hal, sebuah blog biasanya akan dihubungi dengan cara:

  • Kontak langsung melalui nomor whatsapp atau alamat email
  • Menghubungi via akun social media
  • Menjalin kerja sama melalui situs Blog Marketplace

Blog Marketplace ini Terbukti Terpercaya dan Membayar

Nah.. pada artikel ini dirmanian.web.id akan mencoba membahas informasi tentang blog marketplace yang memang telah terbukti membayar sebagai sarana serta peluang income bagi para blogger yang terdaftar di situs tersebut.

1. Rajabacklink

Raja Backlink yang dapat diakses menggunakan alamat situs RajaBacklink.com adalah Marketplace Jual Beli Backlink Pertama di Indonesia yang melayani jasa backlink dan juga jual beli backlink murah.

Di Rajabacklink, seorang blogger dapat dengan mudah mendaftarkan situs blognya untuk mendapatkan peluang kerja sama berupa content placement dan pemasangan banner promosi.

Adapun 5 kriteria utama blog yang akan memiliki peluang cuan saat mendaftar di RajaBacklink adalah sebagai berikut ini:
  1. Memiliki reputasi yang baik dilihat dari isi konten berkualitas
  2. Memiliki tampilan website yang rapi dan user friendly
  3. Memiliki nilai Domain Authority, Page Authority dan Google Site
  4. Memiliki beragam niche/kategori yang relevan untuk mereview/mempromosikan berbagai produk
  5. Blog tidak pernah mendapatkan penalti dari Google dan tidak pernah menggunakan optimasi Blackhat
Blog kamu memiliki kriteria seperti tertulis di atas? segera daftarkan saja di rajabacklink.com!

2. Seedbacklink

Seedbacklink yang dapat diakses dengan alamat situs web Seedbacklink.com adalah sebuah layanan jasa backlink terpercaya yang sudah banyak digunakan beberapa brand populer dan terkenal di Indonesia.

Saat informasi ini diposting, Seedbacklink sudah memfasilitasi 32,000 blog lebih dengan 25,900+ artikel yang telah dipulikasikan.

Seedbacklink juga memiliki fitur verifikasi blog, jadi brand yang akan mengajak kerja sama dengan blog kamu bisa lebih mudah memilih blogger sesuai dengan kriteria serta topik konten promosi yang akan dipublikasikan.

Q & A - Mengapa situs web pribadi kamu perlu daftar di Blog Marketplace?

Selain menambah jaringan networking kamu untuk terus menuju menjadi seorang blogger professional, bergabung di situs blog marketplace juga dapat mendatangkan keuntungan sebagai berikut:
  • Mendatangkan peluang penghasilan
  • Menambah kualitas personal branding sebagi blogger professional
  • Berpotensi membantu promosi bisnis UMKM di Indonesia
Semoga informasi ini bermanfaat terutama bagi kamu seorang blogger yang saat ini ingin mencoba menjadikan blognya sebagai peluang penghasilan. Punya informasi blog marketing terbukti membayar yang lain? silakan sampaikan melalui kolom komentar yang telah tersedia.
mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

Posting Komentar untuk "√ Terpercaya! Blog Marketplace yang Terbukti Membayar"