Ketahui Pentingnya Punya Website Pribadi di Era Digital

 Website pribadi atau lebih dikenal dengan istilah blog menjadi sangat penting untuk dimiliki setiap orang di era informasi digital seperti sekarang ini. Bahkan dirmanian.web.id yakin bahwa Anda yang sekarang sedang membaca artikel ini sudah memiliki website pribadi/blog. Apakah keyakinan ini benar? Jika salah maka silakan Anda pertimbangkan untuk segera punya blog sekarang juga.

Ketahui Pentingnya Punya Website Pribadi di Era Digital
dirmanian.web.id

Mengapa punya situs web pribadi/blog menjadi penting?

Jika Anda terus akan membaca artikel ini hingga selesai, maka selamat! Anda berarti termasuk golongan generasi dengan kepribadian serta memiliki pemikiran yang maju dan siap untuk memanfaatkan teknologi dengan maksimal, salah satunya adalah dengan cara mempelajari lebih lanjut tentang manfaat personal web/blog. Jika demikian, berikut merupakan manfaat punya situs web pribadi/blog untuk Anda:

Sebagai Aset Digital Membangun Personal Branding

Ini bisa saja bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan atau pemilik umkm yang ingin menembus pasar global untuk memasarkan produknya, sehingga dengan segera punya website/blog pribadi dapat membantu menjadi sarana digital untuk menunjukkan keahlian, passion, bahkan hingga produk/jasa dan pengalaman Anda kepada dunia luas tanpa batas jarak, ruang dan waktu dengan cara memiiki website personal branding online.

Sebagai Sarana Jejak Digital Positif

Jika Anda adalah seorang publik figur (artis/caleg), maka website/blog dapat dimanfaatkan sebagai aset dan sarana digital untuk membangun citra diri yang positif serta meninggalkan jejak digital yang baik dan bermanfaat.

Sebagai Sarana Untuk Membuka Peluang Bisnis Online

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua orang saat ini memanfaatkan teknologi berupa internet untuk kebutuhan belanja produk kebutuhan maupun jasa. Maka dengan memiliki website/blog, Anda secara otomatis sudah memiliki peluang untuk dapat mempromosikan produk atau layanan Anda, bahkan sekaligus menjadi sumber penghasilan online.

Bagaimana? baru 3 poin saja sudah terlihat bukan betapa pentingnya punya website pribadi/blog di era informasi yang serba digital seperti sekarang ini.

Sebagai Sarana Untuk Membuka Peluang Bisnis Online

Sebenarnya masih tersedia manfaat lainnya, seperti: menjadi media sebagai sarana untuk mengekspresikan diri, meningkatkan pengetahuan serta keahliaan (skill) digital, memperluas pergaulan, meningkatkan visibilitas secara online dan masih banyak lagi.

Jadi, kapan Anda punya website pribadi? semoga artikel singkat ini dapat membantu sebagai awal mulainya Anda membangun sebuah website atau blog pribadi ya.

mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

Posting Komentar untuk "Ketahui Pentingnya Punya Website Pribadi di Era Digital"