Warung Kulineran Jualan Online Pakai Website

Halo pembaca blog Dirmanian. Di artikel yang diberi judul: Warung Kulineran Jualan Online Pakai Website ini akan bercerita tentang sebuah warung kulineran yang selain melalui aplikasi pesan makanan online, social media juga memasarkan atau melengkapi profil bisnisnya dengan memiliki website yang sekaligus digunakan sebagai sarana publikasi informasi produk yang dijualnya agar lebih mudah dan cepat tersebar.

Mengapa Bisnis Kuliner Ingin Punya Website?

Saat konsultasi, Dirmanian mencoba bertanya mengapa bisnis kulinernya ingin memiliki website? berikut adalah beberapa jawabannya yang cukup luar biasa:

1. Sebagai Aset Profil Branding

"Tidak ada ruginya, bahkan cenderung menguntungkan!" seperti itu kira-kira apa yang disampaikan oleh pemilik warung kuliner ini ketika menjelaskan bahwa bisnisnya membutuhkan aset bisnis berupa profil yang bisa diakses secara mudah dan tanpa batas. Dan itu dapat dengan mudah didapatkan dengan cara memiliki sebuah website profil bisnis.

2. Sebagai Sarana Berbagi dan Informasi

Namanya juga kulineran, tentu banyak informasi yang bisa dibagikan misalkan saja seperti resep, cara mengolah makanan dan lain sejenisnya. Dengan website profil bisnis, sebuah bisnis kuliner bisa saja berbagi informasinya langsung di web sekaligus menawarkan produk yang dijualnya.

3. Bisa Digunakan Untuk Peluang Bisnis Online

Punya website itu layaknya memiliki sebuah toko offline, jika kita mau bisa di isi dengan produk apa saja. Ia sendiri melengkapi website warung kulinernya dengan peluang bisnis online lain seperti menjual produk sebagai dropship maupun reseller atau afiliasi dengan cara memublikasikan produknya di website.


Lalu bagaimana cara warung kuliner ini memasang produk jualannya di website agar dapat dilihat dan dipesan secara online?
Bagaimana... menarik bukan? Jangan mau ketinggalan! sekarang saatnya bisnis kuliner Anda juga punya website profil bisnis!

Berapa Biaya Membuat Website Profil Bisnis?

Murah saja, kok.. namun tetap hasilnya tidak murahan. Jika ingin memiliki website seperti yang Anda sudah cek demo websitenya di atas, investasi yang perlu dikeluarkan adalah senilai Rp 350.000an saja (sekali bayar).

Cara pesan layanan jasa website profil bisnis online

Bagaimana cara pemesanan atau mungkin ingin konsultasi terlebih dahulu? silakan cek layanan jasa pada tombol di bawah ini.

Semoga cerita singkat tentang Bisnis Warung Kulineran Jualan Online Pakai Website ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik bisnis tak hanya bisnis kuliner namun juga bisnis-bisnis lain terutama UMKM Indonesia agar segera makin cakap digital dengan memiliki aset bisnis online berupa website profil branding.
mas Dirman
mas Dirman Seorang Narablog yang menyukai konten seputar blog, teknologi, bisnis dan gaya hidup. Tertarik untuk memublikasikan informasi di blog ini? silakan hubungi melalui halaman kontak.

Posting Komentar untuk "Warung Kulineran Jualan Online Pakai Website"